Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah – DPRD Kab. Manggarai Barat, melakukan reses masa sidang II, guna penjaringan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing – masing.

Inocentius Peni, anggota DPRD Fraksi Amanat Indonesia Raya, melaksanakan reses di Desa Siru, Kec. Lembor, Kab. Manggarai Barat.

Dihadapan masyarakat Desa Siru, Politisi Partai Amanat Nasional ini mengatakan, selain menyerap aspirasi masyarakat, dan amanat konstitusi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturrahmi dengan konstituen di daerah pemilihan.

Dalam reses ini, Inocentius Peni, mendapat beberapa aspirasi yang menjadi keluhan masyarakat, diantaranya bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan), kelangkaan pupuk bersubsidi, dan pembangunan jalan usaha tani.

Rustam, salah satu tokoh pemuda Desa Siru, mengatakann, selain pembangunan sarana fisik dan infrastruktur, program pemberdayaan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat juga harus menjadi perhatian DPRD dan Pemerintah.

Menanggapi berbagai usulan masyarakat Desa Siru, anggota Badan Anggaran DPRD Kab. Manggarai Barat ini, mengatakan akan memperjuangkan aspirasi dan usulan masyarakat tersebut.

Kepala Desa Siru, Sumardi, mengapresiasi atas reses yang dilakukan Inocentius Peni di Desanya. Ia berharap, agar politisi PAN ini bisa menjawab berbagai usulan masyarakatnya, dalam program nyata.

Reses yang dilakukan di Desa Siru dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan Pemerintah Desa Siru.

(Telah Dibaca 180 kali, 1 Pengunjung hari ini)
Bagikan Berita