Pemerintah Desa Siru memberikan bonus berupa uang tunai, kepada atlet Dojang Taekwondo Siru, atas prestasinya dalam kejuaraan Taekwondo se – Manggarai Raya di Ruteng, Kab. Manggarai.

Pada kejuaraan tersebut, Dojang Taekwondo Siru,  memperoleh satu medali emas, atas nama Sukron, dua medali perak, dan lima medali perunggu.

Kepala Desa Siru, Sumardi, mengepresiasi atas prestasi yang diraih Dojang Taekwondo Siru. Kepala Desa juga menyampaikan terima kasih kepada Pelatih Dojang Taekwondo Siru, Munawir Sejali, yang telah sukses mendidik anak asuhnya. Adik – adik sudah mengharumkan nama Desa di Ruteng, Kab. Manggarai. Kata, Sumardi.

Kepada atlet Taekwondo, Sumardi, berpesan agar terus melakukan latihan bersama pelatih untuk memperoleh prestasi yang lebih gemilang. Pertahankan prestasi yang ada, bila perlu ditingkatkan.

Munawir Sejali, Pelatih Dojang Taekwondo Siru, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Siru, yang telah mensuport kegiatan Kejuaraan Taekwondo se – Manggarai Raya di Ruteng.

Kedepan kami akan terus melakukan latihan, agar bisa mengikuti berbagai event kejuaraan Taekwondo. Ujar, Munawir Sejali.

(Telah Dibaca 21 kali, 1 Pengunjung hari ini)
Bagikan Berita